Komisi I DPRD Rohul Sambangi Bappeda Kab. Pelalawan

Pangkalan Kerinci, Jumat 28 Desember 2018. Bertempat di ruang rapat Kemandirian Kantor Bappeda Pelalawan, DPRD Kabupaten Rokan Hulu Komisi kunjungi Bappeda Kabupaten Pelalawan.

Rombongan DPRD Kabupaten Rokan Hulu dipimpin langsung oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kab. Rokan Hulu, Mazril, dan ikut serta bersama rombongan, Wakil Ketua Komisi I, Adam Syafaat, MA, Sekretaris DPRD dan Anggota Komisi I DPRD Kab. Rokan Hulu.

Rombongan disambut oleh Sekretaris Bappeda Pelalawan, Edi Surya, para Kepala bidang dan Kasubbid Lingkup bappeda Kabupaten Pelalawan. Sekretaris Bappeda Pelalawan, menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja Komisi I DPRD Rokan Hulu ke Kabupaten Pelalawan.

Beliau melanjutkan dengan menyampaikan paparan tentang gambaran Kabupaten Pelalawan serta RPJMD  2016 - 2021 Kabupaten Pelalawan kepada rombongan sekaligus menyampaikan  dukungan penuh Pemerintah Daerah terhadap program nasional di kabupaten Pelalawan, Teknopolitan merupakan bagian program Presiden Joko Widodo – Jusuf Kalla  dalam Nawacita yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Ketua rombongan DPRD Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan terimakasih nya atas sambutan yang hangat dari Bappeda Kabupaten Pelalawan, dan beliau menambahkan bahwa kedatangan DPRD bersama rombongan dalam rangka untuk berdiskusi dan menggali informasi mengenai peran dan Fungsi DPRD dalam optimalisasi Hasil penjaringan Aspirasi masyarakat dalam sistem perencanaan pembangunan Daerah.