Tampung Aspirasi, Anggota DPRD Rohul Kasmawati Gelar Reses di Desa Rambah Samo Barat

DPRD-ROHUL.GO.ID - Guna menampung aspirasi masyarakat, Anggota DPRD kabupaten Rokan Hulu, daerah pemilihan (Dapil) Satu, Kasmawati, S.Pd. M.Ip melaksanakan reses masa persidangan ll tahun 2017, di Desa Rambah Samo Barat kecamatan Rambah Samo, Selasa (18/4/2017).

Kehadiran Kasmawati sendiri disambut iringan musik rebana dari Nurul Iman dari desa hasahatan yang khusus untuk menyambut kedatangan Anggota DPRD Rohul itu.

Tampak hadir dalam acara reses ini, Camat Rambah Samo, kepala desa Rambah Samo Barat, Kapolsek, kepala SMP Rambah Samo, kepala MTS, ketua DPD, RT/RW dan tokoh masyarakat desa Rambah Samo Barat.

Dalam sambutannya, Kasmawati menjelaskan bahwa dalam reses ini sifatnya tidak ada unsur nuansa politik, semua boleh hadir dalam acara reses tersebut.

 

"Dalam RPJMD tahun 2018, kita sudah memperjuangkan bantuan 3 lokal untuk SD 002 Rambah Samo dan telah terealisasi, untuk bantuan anak-anak kurang mampu ada sebanyak 10 orang," paparnya.

Kegiatan reses di Desa Rambah Samo Barat Sendiri merupakan reses Kasmawati yang terakhir dalam masa persidangan ll tahun 2017, sebelumnya Dia sudah melakukan reses di beberapa desa di Dapil Satu. Hal tersebut dilakukan guna menampung seluruh aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke Pemerintah kabupaten Rokan Hulu agar bisa terealisasi.***[Heru]