DPRD Rohul Umumkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Terpilih periode 2021-2024

02 Juni 2021
197 Views
DPRD Rohul Umumkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Terpilih periode 2021-2024

Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Rokan Hulu mengelar Rapat Paripurna Pengumuman Penempatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Terpilih periode 2021-2024, usai pelaksanaan Rapat Pleno KPU Rokan Hulu terkait penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada pilkada serentak 2020. Senin (31/5/2021).

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Nono Patria Fraksi Golkar, Hardi Candra Fraksi PDIP, Andrizal Fraksi PAN.

Tampak juga hadir dalam rapat paripurna DPRD Rohul, Plh Bupati Rokan Hulu H. Abdul Haris, dan Calon Wakil Bupati Terpilih H. Indra Gunawan serta Anggota DPRD Rohul dan Forum Forkompinda Rokan Hulu.

Rapat Paripurna itu diawali dengan pembacaan keputusan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu terpilih yang ditetapkan KPU Rokan Hulu oleh Sekretaris DPRD Rokan Hulu Budhia Kasino.

Dalam kesempatan itu Pimpinan Rapat Paripurna juga Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra mengatakan, setelah Rapat Paripurna dilaksanakan,DPRD Rokan Hulu segera mengirim surat kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) cq Gubernur Riau untuk Pengesahan dan Pengangkatan H.Sukiman-H.Indra Gunawan yang terpilih pada pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Priode 2021-2024.

"Suratnya segera kita kirim ke Mendagri cq Gubernur Riau untuk penetapan dan pengangkatan Bupati-wakil Bupati Rokan Hulu terpilih H Sukiman-h.indra Gunawan dan yang dilanjutkan dengan pelantikan nya secara resmi," jelas Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra.

Novliwanda Anggota DPRD Rokan Hulu dua periode dari Fraksi Partai Gerindra juga berterimakasih atas kerjasama semua pihak sehingga semua tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

"Mari kita berdoa bersama agar proses pelantikan Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu segera dapat segera di laksanakan," katanya mengakhiri. ucapnya.

 

MAIN MENU