DPRD Rokan Hulu Konsultasi dengan Perwakilan BPKP Provinsi Riau

16 Agustus 2020
250 Views
DPRD Rokan Hulu Konsultasi dengan Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu M Syahril Topan beserta para anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Riau di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau disambut baik oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Ichsan Fuady bersama para stafnya di ruang rapat kerja kepala perwakilan.

Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra dalam kunjunganya di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau di Pekanbaru menyampaikan bahwa konsultasi dengan BPKP itu dilakukan karena mengingat waktu yang sangat singkat untuk segera dilaksanakannya Pembahasan RAPBD Kabupaten Rokan Hulu Tahun Anggaran 2020 berasama Pemerintah Daerah Kabupaten  Rokan Hulu.

Novliwanda Ade Putra juga menyampaikan, Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2020 telah disampaikan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Riau dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Rokan Hulu pada akhir Juli 2019 lalu. Namun, hingga saat ini belum dilakukan pembahasan bersama dengan Pemerintah daerahnya. Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu bersama para anggota DPRD itu merasa sangat perlu berkonsultasi dengan BPKP untuk mendapat arahan dan petunjuk sebelum dilaksanakannya pembahasan RAPBD Kabupaten Rokan Hulu Tahun Anggaran 2020.  ***

Humas BPKP Riau / Setia Hadi Pranoto

MAIN MENU