Peduli Dampak Covid 19 Anggota DPRD Rohul , Karneng Dimara Lubis Serahkan Bantuan Sembako

16 Agustus 2020
303 Views
Peduli Dampak Covid 19 Anggota DPRD Rohul , Karneng Dimara Lubis Serahkan Bantuan Sembako

Peduli terhadap dampak perkembangan Virus Corona Covid 19 Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dari Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Dapil pemilihan 1 , Karneng Dimara Lubis menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat kelurahan pasir Pengarayan Kamis 16 April 2020.

Bantuan sembako dan pembagian masker kepada masyarakat tersebut dilakukannya melalui posko sosial kemasyarakatan Kampung bukit kelurahan pasir pengarayan kecamatan rambah yang bekerja sama dengan pemuda kampung bukit .

Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pemuda kampung bukit yang sudah membuat posko sosial kemasyarakatan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak dari wabah Virus Corona , sehingga penyaluran bantuan yang kita berikan terdata dengan baik " Ucap Karneng.

Kita juga berharap bagi daerah untuk mendirikan posko sosial kemasyarakatan peduli Pandemi Covid 19 sehingga memudahkan bagi dermawan maupun pengusaha dan termasuk anggota DPRD untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak virus corona.

Adapun jenis bantuan sembako yang kita berikan kepada masyarakat berupa Beras, Minyak goreng, Ikan Kaleng, Gula pasir, dan termasuk teh, dengan sasaran bantuan kepada kaum duafa atau masyarakat yang kurang mampu.

" Dengan bantuan yang kita serahkan hari ini, dapat meringankan beban ekonomi para kaum duafa dan masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid 19, Pasalnya ekonomi masyarakat menurun drastis jika kita bandingkan sebelum terjadinya Pandemi Covid 19 " Tutur Karenang.

Selain dari sembako hari ini kita juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai salah satu alat pelindung diri (APD) untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona kepada masyarakat kita juga berharap agar masker yang kita bagikan bisa dipergunakan dengan baik dan selelu memakai masker ketika keluar rumah.

Selanjutnya kita juga berharap kepada seluruh masyarakat Rokan hulu terutama masyarakat di kelurahan pasir pengarayan agar mengindahkan peraturan pemerintah terutama tidak melakukan aktivitas diluar rumah, berada ditempat keramaian, sering mencuci tangan menggunakan sabun, dan keluar rumah selalu memakai masker.

Kita yakin jika anjuran dari pemerintah dipatuhi oleh masyarakat tentu dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona dan dapat melindungi diri sendiri, keluarga dan termasuk masyarakat Rokan hulu umumnya " Terang Karneng Dimara Lubis politisi Partai Golkar tersebut.(jp) 

MAIN MENU